Senin, 15 September 2014

Profil Lilih dan RGI

Assalamu'alaikum wr wb
hayy , nama saya Lilih Maulida saya lahir di Bogor pada Tanggal 16 September 1995 saya terlahir dalam kandungan ibu saya yang bernama Hasanah dan Bapak saya Aang Amdis , saya anak ke-4 dari 4 bersaudara , alamat tempat tinggal tepatnya di Bunar Rt 02/03 Desa Bunar kec.Cigudeg Kab.Bogor Provinsi Jawa Barat , Kesukaan saya olahraga Badminton , makanannya Bakso , Cita-cita saya ingin menjadi pengusaha sukses, Pembisnis, Kerja Kantoran . Saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya , membrangkatkan naik haji , membangun rumah . jika Allah menghendaki dan memberi umur saya panjang dan umur kedua orang tua saya , mudah-mudahan allah memberi kesempatan kepada saya agar saya bisa menyenangkan kedua orang tua saya . amin

Saya Lulus Sekolah SD pada tahun diklat (2007/2008) di SDN BUNAR 02
Lulus Sekolah SMP pada tahun diklat 2010/2011) di SMPN 1 CIGUDEG
Lul;us Sekolah SMK pada Tahun diklat(2013/20140 di SMK BINA INSANI MANDIRI
dan saat ini sekarang saya melanjutkan belajar di RGI(Rumah Gemilang Indonesia) Al-Azhar Peduli Ummat yang berada di Pengasinan Sawangan Depok , di RGI ada beberapa Jurusan, di antaranya: Foto & Videografi, Design Grafis, TKJ , Tata Busana & Menjahit, Aplikasi Perkantoran, dan Otomotif.  RGI khusus untuk kaum Duafa , karena salurannya dari para Donatur , di RGI ada Direktur yaitu ibu Dwi kartikaningsih, Management-managementnya ada bapak Ust.Ahmad Ahidin, ka Lisa , Pak Ruslan , Intrukturnya ada bapak Muhidin sebagai instruktur kelas AP & TKJ, ada Bapak Samsul Boin sebagai Intruktur AP & TKJ , ada bapak Oleh Solihin sebagai Intstruktur Menulis Kreatif , ada bapak ust, Kamal Sebagai SCC, dan bapak Ust.Salman sebagai SCC juga, dan masih banyak lagi intstruktur di Kelas lainnya.
Saya mengambil jurusan Aplikasi Perkantoran. saya mencari ilmu di RGI untuk menambah ilmu pengetahuan agama dan komputer , dan mencari masa depan yang sukses.
sekian dari saya , wassalamu'alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar